Monday, March 3, 2014

Orang Kaya Indonesia Senang Memodifikasi Rolls-Royce Miliknya

Orang Kaya Indonesia Senang Memodifikasi Rolls-Royce MiliknyaJakarta - Mobil luks buatan Inggris Rolls-Royce cukup banyak populasinya di Indonesia. Orang-orang kaya Indonesia yang memiliki Rolls-Royce termasuk mereka suka memodifikasi mobil mewahnya itu.

Hal ini bisa terlihat dari data penjualan Rolls-Royce Bespoke di Indonesia. Indonesia masuk dalam jajaran sepuluh besar pasar dengan penjualan Bespoke tertinggi di dunia. Bespoke sendiri adalah program Rolls-Royce yang memungkinkan konsumen untuk mempersonifikasi mobil tersebut sesuai minat atau kepribadian sang pemilik.

Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran pers, Senin (3/3/2014) mengungkapkan bahwa penjualan kendaraan Bespoke mencatatkan kesuksesan yang lebih baik dari sebelumnya, dengan konten untuk rangkaian mobil super mewah mencapai level baru pada tahun 2013.

Hampir 95% dari mobil yang dibeli tahun lalu dipersonalisasi sesuai keinginan pemiliknya.

Hal ini makin memperkuat bahwa Rolls-Royce merupakan pembuat mobil mewah yang diperuntukkan bagi pecintanya yang menginginkan adanya ciri khas tersendiri pada mobil mereka.

Secara global, penjualan kendaraan Bespoke meningkat pada tahun 2013 sejalan dengan pelanggan Phantom dan Ghost yang mendambakan konten Bespoke yang lebih besar pada mobil mereka. Pada tahun pertama kemunculannya, 90% dari Wraith dibeli dengan beberapa pilihan Bespoke yang ditentukan oleh pemiliknya.

Meski Indonesia berada di urutan ketiga, orang kaya di Timur Tengah merupakan pelanggan yang sangat menginginkan mobil berkarakter personal.


0 comments:

Post a Comment