Monday, March 3, 2014

Tidak Ada Xenia Edisi Khusus Ultah 10 Tahun, Daihatsu?

Tidak Ada Xenia Edisi Khusus Ultah 10 Tahun, Daihatsu?Jakarta - Seperti sudah menjadi kebiasaan bagi produsen, setiap satu varian mobilnya ulang tahun, pasti membuatkan edisi khususnya. Namun pada ultah 10 tahun Xenia, Daihatsu tidak menyiapkannya. Apa alasannya?

Daihatsu Xenia memasuki usia 10 tahun setelah diluncurkan pada 11 Desember 2003 - 11 Desember 2013. Sayang dalam seremoni ultah 10 tahun yang digelar di Hotel Four Seasons, tidak ada mobil spesial Xenia.

Hal ini berbeda jika kita bandingkan dengan kembarannya yakni Avanza, yang dibuatkan 5 mobil dress up (modifikasi) untuk konsumennya, meski tidak diproduksi secara khusus.

Terakhir, Daihatsu menambahkan fitur keamanan SRS airbag pada MPV Xenia di bulan Mei 2013 yang meningkatkan keselamatan penumpang dan pengendara.

"Sejauh ini masih oke. Kita masih mengandalkan Xenia lama," begitu alasan Domestic Head Marketing ADM Rio Sanggau.

Menurutnya MPV dengan penambahan fitur airbag sudah sangat baik. Kondisi ini membuat varian MPV Xenia semakin lengkap. Fitur keamanan SRS airbag pun membuat ADM percaya diri di tengah ketatnya persaingin low MPV di Tanah Air.

Diakui Rio fitur airbag tersebut sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang menginginkan fitur keselamatan mumpuni di mobil keluarga MPV Xenia. Fitur keamanan airbag sudah menjadi standar mobil-mobil Xenia.


0 comments:

Post a Comment