Sunday, March 2, 2014

Kawasaki Janjikan Sparepart Moge di RI Aman

Kawasaki Janjikan Sparepart Moge di RI AmanJakarta - Produsen roda dua Kawasaki di Indonesia memang lebih memfokuskan untuk bisa bermain dikelas atas dengan menawarkan mesin besar. Namun pertanyaan besar muncul, dengan menanyakan bagaimana kesiapan sparepart Kawasaki di Indonesia?

Dan kembali menjanjikan untuk konsumen setia Kawasaki untuk tidak khawatir. Soalnya Kawasaki menjanjikan akan memberikan pelayanan terbaik, dengan menyediakan sparepart sehingga konnsumen akan tetap nyaman saat menunggai moge dari Kawasaki.

"Pengembangan disemua sektor termasuk didalanya berupa pelayanan service dan after sales nya sudah digiatkan," kata Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada, saat peluncuran Kawasaki Z1000 di Jakarta.

Dan untuk lebih memberikan rasa nyaman dan keamanan kepada konsumen Kawasaki, produsen asal Jepang ini juga terus membangun jaringan di Indonesia.

"Dengan membangun kerjasama internal yang baik pada diler-diler, pelatihan mekanik, dan penyedian berbagai spesial tools. Sudah emnjadi wacana Kawasaki hingga kini sudah dapat direalisasikan," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Director of marketing Division PT KMI, Toshio Kuwata, dengan mengatakan konsumen Kawasaki selalu menjadi prioritas utama.

"Kesimpulannya, KMI selalu memprioritaskan kualitas produk serta pelayanan kami keoada para konsumen, tapa kecuali motor premium atau entry-level, perbedaannya hanyalah dari segi penanganan service. Karena perbedaaan terdapat pada jenis mesin," tambah Toshio Kuwata.


0 comments:

Post a Comment