Friday, March 21, 2014

Kenapa Harga Estrella Mahal, Kawasaki?

Kenapa Harga Estrella Mahal, Kawasaki?Jakarta - Motor bertampang jadul milik Kawasaki, Estrella 250 resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga Rp 64,9 juta sampai Rp 66,7 juta. Harga ini tergolong mahal. Kanapa, Kawasaki?

Kawasaki malam ini memperkenalkan Estrella 250 malam ini dengan dua tipe yakni Estrella standar yang dilepas dengan harga Rp 64,9 jutaan dan Estrella spesial edition yang dilepas dengan angka Rp 66,7 jutaan. Padahal Kawasaki menargetkan anak-anak muda berusia 20-30 tahun sebagai target pasarnya.

Dengan harga setinggi itu, Kawasaki yakin 200 unit Estrella yang siap mereka masukkan ke Indonesia bakal ludes terjual.

"Harga kita sedikit mahal karena kita CBU dari Jepang. Dengan Estrella kita mau buat segmen baru," ujar Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada.

"Timingnya bagus, komunitas motor bertampang seperti ini juga sudah ada, banyak malah. Kita tidak ingin ikut-ikut merek lain, kita mau buka pasar sendiri," tambah Shimada.

Sementara itu, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti mengatakan kalau Estrella cocok untuk mereka yang suka pada motor bertampang jadul.

"Banyak yang suka motor bertampang jadul. Dari pada repot-repot bangun motor, capai, mending beli ini saja," tukasnya.


0 comments:

Post a Comment