Friday, March 21, 2014

Vespa Primavera Datang, Penjualan LX150 Bakal Disetop?

Vespa Primavera Datang, Penjualan LX150 Bakal Disetop?Jakarta - Banyak yang bilang, tampilan Vespa Primavera model terbaru mirip dengan LX150. Rumor pun mencuat, dengan hadirnya Primavera, penjualan LX150 akan disetop di Indonesia?

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim langsung menepis rumor tersebut. Menurutnya penjualan dan permintaan LX150 di Indonesia masih sangat tinggi. Jadi, kemungkinan tidak akan disetop penjualannya.

"LX150 masih tersedia di market Indonesia, sampai akhir ini belum ada konfirmasi, permintaannya masih ada dan masih tinggi," tegas wanita yang akrab disapa Tiwi di sela-sela peluncuran Primavera di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Tiwi menambahkan, karakter pengguna Vespa di Indonesia juga berbeda-beda. Mereka ada yang menyukai model LX ada juga yang suka dengan model Primavera. Dengan adanya Primavera bisa memberikan alternatif lain bagi pecinta Vespa di Indonesia.

"Kita memang sengaja meluncurkan segala model Vespa di Indonesia. Perlu diketahui juga pecinta Vespa di Indonesia begitu banyak, jadi mereka bisa memilik berbagai model Vespa," katanya.

Bagi konsumen yang tertarik membeli Primavera model terbaru ini, unitnya sudah tersedia di masing-masing diler resmi Vespa di Indonesia.

"Untuk stok berapa unitnya kita belum tahu pasti, yang jelas sudah tersedia di diler resmi dan konsumen sudah bisa melakukan pembelian," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment