Friday, March 21, 2014

Ulasan Singkat Spesifikasi Mazda MX-5 Terbaru

Ulasan Singkat Spesifikasi Mazda MX-5 TerbaruLondon - Mazda akan menghadirkan roadster MX-5 terbaru tahun depan. Mazda MX-5 akan berubah total terutama di bagian desain dan mesin. Desain dan mesinnya mengandung ciri khas Mazda yaitu SkyActiv dan KODO Soul of Motion.

Belum banyak informasi terkait mobil sport kelas menengah tersebut. Namun jauh sebelum hari peluncurannya, salah satu sumber Mazda membocorkan kalau Mazda MX-5 akan menggunakan mesin 1.5 liter dan 2.0 liter dilansir autocar, Jumat (21/3/2014).

Kabarnya Mazda Mx-5 terbaru mengusung desain khas Eropa. Bentuknya sangat modern dan stylish untuk memukau konsumen. Desain eksterior Mazda Mx-5 terbaru bakal lebih bagus dari yang ada saat ini.

Dimensi kendaraan akan sedikit mengalami perubahan, untuk menambah impresi berkendara. Kendati dimensinya berubah tapi platform dan casisnya dirancang sedimikian rupa dengan komponen baru dan lebih ringan untuk mengejar kata efisien.

Model Mazda MX-5 saat ini memiliki panjang keseluruhan 4.020 mm, lebar 1.720 mm, tinggi 1.225 mm dan jarak poros roda 2.330 mm. Model baru Mazda Mx-5 akan berbagi platform dengan Alfa Romeo yang secara terpisah dikembangkan Fiat Chrysler Automobiles di Italia.

Untuk bagian interior sepertinya tidak akan melupakan jok kulit dan konektivitas layar sentuh yang terintegrasi iPod dan Bluetooth.



0 comments:

Post a Comment