Friday, March 21, 2014

Lexus Lebih Senang Kembangkan Hybrid Dibandingkan Diesel

Lexus Lebih Senang Kembangkan Hybrid Dibandingkan DieselJakarta - Kalau pabrikan Eropa lebih senang untuk mengembangkan mesin diesel yang ramah lingkungan saat ini, Toyota memilih berinvestasi lebih banyak untuk melahirkan mobil-mobil hybrid.

Karena menurut Toyota, jika kendaraan masa depan masih mengandalkan minyak dinilai tidak akan bertahan dimasa depan. Seperti dilansir autoevolution.

"Itu tergantung pada apakah Anda ingin melihat penjualan jangka pendek yang potensial atau Anda ingin melihat jangka panjang, di mana pasar akan berkembang," kata Vice President Lexus Mark Templin.

"Jika kita melihat 10, 20, 30 tahun ke depan kita tidak melihat masa depan di diesel. Dan kini Jerman (pabrikan otomotif) sudah mulai menjual hybrid," tambahnya.

Dan bos Lexus pun berjanji, bakal ada satu teknologi terbaik hybrid yang akan datang.

"Ada beberapa teknologi yang akan datang untuk hybrid di masa depan yang akan membuatnya lebih menarik. Anda harus menunggu dan melihatnya," katanya.

Saat ini sudah banyak konsumen sudah merangkul mesin hybrid hijau Lexus, dimana sekitar 80 persen dari model yang dijual di Eropa Timur adalah hybrid. Dan ini juga berlaku untuk pasar Jepang meski persentase sedikit lebih rendah di wilayah AS dan pasar Timur Tengah.




0 comments:

Post a Comment