Friday, March 21, 2014

Vespa Primavera Langsung Ludes di Bali

Vespa Primavera Langsung Ludes di BaliJakarta - Tak heran jika Vespa Primavera disebut sebagai sang legenda desain Vespa. Meski model terbarunya baru diluncurkan hari ini, Jumat (21/3/2014), Primavera sudah ludes terjual di Bali.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing Manager PT Tiara Indah Abadi, Main Dealer Piaggio Bali-Nusra, Kurniawan Adinata kepada detikOto.

"Untuk pengiriman pertama sebanyak 30 unit sudah habis dibeli orang Bali," ujarnya sambil menjelaskan keunggulan Primavera.

Foto: Vespa Luncurkan Skutik Primavera

Kurniawan menambahkan, Primavera tiba di Bali sekitar 1 minggu lalu dan langsung diburu oleh masyarakat Bali yang menyukai Vespa. Bahkan untuk pengiriman kedua juga sudah banyak yang antre dan siap membelinya.

"Mereka yang membeli memang sudah tahu dengan Primavera. Ada juga konsumen yang dulu punya Vespa dan yang sudah nunggu lama juga banyak. Kata mereka akhirnya bisa dapat juga," tambahnya.

Di Bali, Vespa Primavera lanjut Kurniawan dibanderol dengan harga Rp 33 juta atau lebih mahal dibanding Jakarta yang dijual Rp 30.800.000. Hal itu dikarenakan pajak, biaya pengiriman dan lain sebaginya.


0 comments:

Post a Comment