Thursday, March 27, 2014

Yamaha Luncurkan Edisi Khusus Fino

Yamaha Luncurkan Edisi Khusus FinoJakarta - Motor skutik retro seperti Fino memang asyik untuk dimodifikasi agar makin gaya. Yamaha meluncurkan Fino Fuel Injection (FI) Special Edition yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris.

Aksesoris ini berlaku untuk dua tipe Fino yakni Fino FI Premium dan Fino FI Sporty. Yamaha menjual Fino FI Special Edition yang sudah dilengkapi dengan satu set asesoris baik untuk tipe Premium maupun Sporty.

Sedangkan aksesoris yang dijual terpisah atau satuan bisa dibeli langsung oleh konsumen di diler-diler resmi Yamaha. Aksesoris bergaya buatan pabrikan Yamaha ini tersedia 12 buah untuk Fino FI Premium seharga Rp 1.885.000 dan 10 buah untuk Fino FI Sporty seharga Rp 1.185.000.

"Yamaha menyediakan Fino FI Special Edition dengan aksesoris khusus ini agar konsumen bisa lebih bergaya sesuai karakter Fino yang lifestyle anak muda “Kemanapun Semakin Asyik”. Misalnya buat tipe Premium menggunakan aksesoris yang menggambarkannya Premium seperti bag brown dan behel di spakbor depan dan body belakang (Front Fender Bumper Sainless)," jelas GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Sedangkan aksesoris berkarakter Sporty misalnya Side Skirt (Left and Right) Chrome Plate yang membuat motor terlihat lebih sporty seperti yang biasanya di mobil juga dilengkapi side skirt.

Motor-motor Yamaha sekarang sesuai tren dilengkapi aksesoris khusus, seperti pada motor-motor baru dalam dua tahun belakangan diperkenalkan, New V-Ixion dan X-Ride.


0 comments:

Post a Comment