Thursday, March 27, 2014

Edisi Khusus Mitsubishi Evo X

Edisi Khusus Mitsubishi Evo XTokyo, - Pabrikan otomotif asal Jepang Mitsubshi memasuki usia ke-40 di Inggris. Untuk merayakan hari jadinya, produsen mobil berbasis di Chiyoda, Tokyo ini akan mempersembahkan edisi khusus Lancer Evolution X yang dijuluki Fq-440 MR untuk konsumen setianya di Inggris.

Demi menjaga keistimewaan, edisi khusus Lancer Evolution X hanya tersedia 40 unit di Inggris. Mitsubishi memastikan sedan sportnya ini diproduksi dalam edisi khusus dan berbeda Lancer Evolution X biasanya.

Dilansir carsuk, Kamis (27/3/2014) Lancer Evolution X edisi khusus ini bakal disokong mesin kapasitas 2.000cc 4 silinder yang dilengkapi dengan HKS turbocharger, injeksi bahan bakar high-flow serta ECU direvisi untuk tampil maksimal.

Untuk sistem pembuangan menggunakan Janspeed, intake, dan intercooler. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi SST girboks 6 percepatan. Mitsubishi mengklaim mesinnya mampu melontarkan tenaga 440bhp dan torsi maksimal sebesar 558 Nm.

Untuk kaki-kaki menggunakan pelek 18 inci di keempat titik dengan suspensi lebih rendah. Eksteriornya dipercantik dengan lampu depan Bi xenon, lampu kabut dan wiper silikon yang diakui lebih tanah lama.

Interiornya menggyunakan kulit Recaro, audio fosgate, kulit pada kemudi dan SatNav, Bluetooth untuk memudahkan pengendara dalam menjelajah medan yang akan dilalui. Dengan bergelimang fitur, edisi khusus Lancer Evolution X dibanderol Rp 948 juta.


0 comments:

Post a Comment