Thursday, March 27, 2014

Pejabat Jepang Mulai Kendarai Mobil Listrik Honda FCX

Pejabat Jepang Mulai Kendarai Mobil Listrik Honda FCXTokyo, - Honda mobil Jepang berencana akan mulai mengirim mobil listrik teranyar mereka Honda FCX di Jepang. Dan 3 kota di Jepang seperti Saitama, Kanagawa dan Osaka yang bakal langsung merasakan mobil listrik Honda FCX.

Selanjutnya mobil listrik ini dikabarkan akan langsung digunakan oleh pejabat-pejabat yang berada di Saitama, Kanagawa dan Osaka, yang akan digunakan untuk acara khusus kenegaraan.

Penyerahan mobil sedan ramah lingkungan yang dilakukan Honda kali ini memang sengaja dilakukan, demi mendapat umpan balik dari pengguna sebagai evaluasi dan masukan untuk Honda jika terdapat kekurangan.

Sehingga data yang didapat bisa menjadi dasar untuk Honda melakukan menganalisis serta melakukan penelitian demi pengembangan untuk meningkatkan produksi dan selanjutnya akan secara luas digunakan oleh masyarakat.

Honda FCX listrik bisa melakukan pengisian baterai dengan menggunakan baterai listrik dengan tegangan mencapai 9 kW. Dan bakal memiliki power suplai eksternal untuk pertama kalinya.



0 comments:

Post a Comment