Thursday, April 17, 2014

Apa Keunggulan Knalpot Sakura di Mata Yamaha Indonesia?

Apa Keunggulan Knalpot Sakura di Mata Yamaha Indonesia?Bekasi - Sejak 1 November 1995, Yamaha Indonesia sudah bekerja sama dengan PT Sakura Java Indonesia. Semua motor yang dijual di Indonesia knalpotnya menggunakan hasil rakitan dari pabrik Sakura yang berada di di Kawasan Industri EJIP Plot 5E, Sukaresih, Cikarang, Bekasi Selatan.

Kenapa Yamaha mempercayai Sakura sebagai knalpot resmi motor Yamaha di Indonesia?

GM Service & Motor Sport Yamaha Indonesia, M Abidin, menjelaskan dari segi kualitas, knalpot Sakura sudah tidak bisa diragukan lagi. Apalagi dari dunia balap Indonesia.

"Hasilnya di luar dugaan, kita bisa juara di Indoprix di kelas 110 dan 125 cc tahun 2014," ujar Abidin di pabrik Sakura yang berada di Kawasan Industri EJIP Plot 5E, Sukaresih, Cikarang, Bekasi Selatan.

Selain itu, dari segi kerahasian produk baru juga Sakura bisa menjaganya dengan baik. Setiap ada produk baru, Sakura bisa merahasiakannya agar tidak bocor di masyarakat banyak.

"Jadi kami sudah seperti saudara dekat. Pihak Sakura juga bisa menjaga kerahasiaan produk kami," katanya.

Segi kualitas lanjut Abidin, tentunya knalpot Sakura memiliki standar kualitas yang cukup tinggi. Sangat teruji kualitasnya, baik dalam racing atau penggunaan sehari-hari.

Untuk informasi, knalpot-knalpot Sakura yang digunakan di motor Yamaha diantaranya, Fino, GT125, X-Ride, Mio GT, Soul, Mio J, Xeon, Force, Jupiter Z, Vega, Jupiter, V-Ixion, Byson dan Scoprio.

0 comments:

Post a Comment