Thursday, April 17, 2014

Knalpot Sakura Dipakai Team Tech3 Yamaha di MotoGP

Knalpot Sakura Dipakai Team Tech3 Yamaha di MotoGPCikarang - PT Sakura Java Indonesia merupakan produk Muffler/knalpot yang menjadi supplier utama Yamaha Motor Indonesia. Berdiri sejak tahun 1995, baru 2 tahun lalu Sakura mulai terjun di dunia balap Indonesia.

Selain berkecimpung dengan PT Yamaha Indonesia Manufacturing di Balap Indoprix 2013, Sakura juga mulai memberanikan diri untuk lebih go international dengan menjadi salah satu produk yang digunakan di ajang bergengsi MotoGP 2014.

Marketing PT Sakura Java Indonesia, Mustakim, menjelaskan, produk Sakura tersebut digunakan sebagai produk resmi Team Tech3 Yamaha dan akan terus bekerja sama selama 2 tahun kedepan.

"Kontrak dengan team Tech3 sudah terkontrak selama 2 tahun sampai 2015. Kita akan support Team Tech3 sampai 2015 nanti," ujar Mustakim di pabrik Sakura yang berada di Kawasan Industri EJIP Plot 5E, Sukaresih, Cikarang, Bekasi Selatan, Kamis (17/4/2014).

Dijelaskannya, untuk kedepannya juga Sakura akan terus mengembangkan produk yang akan digunakan di ajang kompetisi sebagai kawah candradimuka.

"Ajang balap merupakan tempat pembuktian sebagai produk yang berkualitas," timpalnya.

Selain itu, Sakura juga telah mengembangkan produk muffler untuk aksesoris. Bukan hanya berkualitas tinggi, produk aksesoris Sakura juga diklaim dilengkapi dengan DB Killer dan material yang memiliki realibility tinggi.

"Pabrik kami memiliki peralatan yang canggih untuk mendukung. Hal tersebut. Kami juga memiliki R&D yang dilengkapi dengan teknologi terkini," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment