Thursday, April 17, 2014

Sakura Siapkan Knalpot Racing After Market untuk 3 Motor Yamaha

Sakura Siapkan Knalpot Racing After Market untuk 3 Motor YamahaBekasi, - Selain menjadi supplier utama muffler/knalpot standar untuk motor Yamaha, PT Sakura Java Indonesia (SJI) juga menyiapkan knalpot racing after market untuk 3 motor Yamaha yang dijual di Indonesia.

Marketing PT Sakura Java Indonesia, Mustakim, menjelaskan ketiga motor Yamaha tersebut diantaranya V-Ixion, Jupiter Z1 dan moge Yamaha R6. Tapi yang sudah siap dijual hanya untuk V-Ixion, dan sisanya menyusul dalam waktu dekat.

"Untuk Yamaha V-Ixion sudah mulai diproduksi tinggal didistribusikan saja," tutur Mustakim di pabrik Sakura yang berada di Kawasan Industri EJIP Plot 5E, Sukaresih, Cikarang, Bekasi Selatan, Kamis (17/4/2014).

Sementara untuk 2 motor lainnya seperti Jupiter Z1 akan mulai diproduksi pada Juni mendatang dan untuk moge Yamaha R6 akan diproduksi pada akhir tahun 2014 ini. Semuanya diproduksi di Indonesia.

"Untuk V-Ixion harganya sudah ada, di diler dijual Rp 1,9 juta dan untuk knalpot Jupiter Z1 dan R6 belum ada karena kami belum memproduksinya," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment