Thursday, April 17, 2014

Hanya 60 Detik Motor Seharga Rp 863 Jutaan Hilang Digasak Maling

Hanya 60 Detik Motor Seharga Rp 863 Jutaan Hilang Digasak MalingLondon - Nasib sial sedang menggelantung pada seorang Manager Investasi di suatu perusahaan di Inggris. Bagaimana tidak, motor MV Agusta F4 750 Oro miliknya hilang digasak maling di parkiran.

Motor seharga 45.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 863 jutaan itu hilang di tempat parkir mobil di Edith Grove, Chelsea, London Barat. Hanya dalam 60 detik maling bisa membawa motor itu. Demikian dilansit laman motorbiketimes, Jumat (18/4/2014).

Sampai saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan meminta masyarakat setempat yang menemukan motor itu agar biar melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Saya berharap motor itu tidak dihancurkan atau dipotong-potong. Jika motor itu sudah hancur dipotong-potong, itu akan menjadi hal yang paling bodoh," ujar sang pemilik motor Luigi La Ferla.

Sementara itu, Visordown memberitakan, pada saat kejadian sekitar pukul 06.00 sore waktu setempat, seorang saksi mengatakan ada 3 orang yang berkeliaran di dekat motor.

Menurut Ferla, meski motor itu sudah berusia 14 tahun tapi baru dipakai jalan sejauh 200 mil. Dengan kejadian itu, sang pemilik merasa menyesal dan berharap sepeda motornya bisa kembali lagi.


0 comments:

Post a Comment