Thursday, April 17, 2014

Ini Dia Mazda MX-5 Edisi ke-25 Tahun

Ini Dia Mazda MX-5 Edisi ke-25 TahunHiroshima - Mazda Motor Corporation (MMC) memutuskan untuk memperkenalkan ikon roadster Mazda MX-5 edisi ke-25 di New York Auto Show. Di ajang tersebut, Mazda MX-5 yang dikenal dengan sebutan Miata menjadi edisi yang spesial karena model itu merupakan edisi ke-25 tahun.

Dalam situs resmi Mazda dikatakan, MX-5 akan menggunakan sasis terbaru SKYACTIV dan bakal diterapkan di generasi MX-5 kedepannya.

Seperti diketahui bersama Mazda MX-5 secara konsisten menawarkan kelebihan dari mobil sport yang ringan dan telah memiliki penggemar berbagai negara, budaya, dan digandrungi berbagai usia.

Tercatat lebih dari 940,000 unit Mazda MX-5 Miata telah diproduksi sejak hari kelahirannya.

"Konsep MX-5 sangatlah sederhana, hanya menawarkan kegembiraan murni dari sebuah mobil sport ringan yang bisa dikendalikan dengan baik oleh si pengendara," ujar Mazda Chairman, Takashi Yamanouchi.

Menjawab respon akan peningkatan keselamatan yang ramah lingkungan, dan selama 25 tahun kami perkenalkan hari kami melanjutkan perubahan," tambahnya.

Dikatakan mesin dan chassis terbaru yang akan dipamerkan menjadi sebuah teknologi terbaru dari SKYACTIV.

Dimana generasi Mazda MX-5 berikutnya dikatakan akan lebih kompak dengan posisi mesin lebih berada diporos tengah dengan pusat gravitasi yang rendah. Sehingga bisa mengurangi beban hingga 100 kilogram dari generasi sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment