Friday, April 4, 2014

BMW Rilis M4 Versi Atap Terbuka

BMW Rilis M4 Versi Atap TerbukaNew York - Ingin merasakan semburan angin di rambut Anda saat mobil melaju sangat kencang? Coba saja BMW M4 Convertible, Otolovers!

Ya BMW baru saja memperkenalkan keluarga terbaru dari Seri 4. Sesuai namanya, M4 Convertible merupakan Seri 4 yang dimodifikasi oleh BMW M GmbH, divisi performa dari BMW.

Mobil didesain untuk membuat pecinta roadster keleyengan. Apalagi dengan desain eksterior yang berotot. Atapnya bisa dibuka hanya dalam 20 detik saat mobil melaju 18 km per jam.

Di kabinnya memang masih sama dengan tipe atap kerasnya, ada jok kulit, setir yang juga dibalut kulit dan jok sporty khas dari mobil-mobil keluaran M. Ada juga tuas transmisi M dan sill plate merek M di dalamnya.

Untuk mesin, mobil masih menggunakan mesin yang sama mesin BMW M4 Coupe, yakni mesin 3.0-liter TwinPower Turbo 6 silinder yang menghasilkan tenaga sampai 425 bhp (317 kW) dan torsi maksimum 406 lb-ft (550 Nm).

Mesin ini membawa M4 convertible berlari dari 0-100 km per jam dalam 4,4 detik dengan kecepatan maksimum yang dibatasi secara elektronik sampai 250 km per jam. Konsumsi BBM mobil ini mencapai 9,1-8,7 liter untuk setiap 100 km perjalanan.


0 comments:

Post a Comment