Friday, April 4, 2014

Beredar di Jalan, Ini MPV Datsun Terbaru?

Beredar di Jalan, Ini MPV Datsun Terbaru?Jakarta - Satu unit MPV (Multi Purpose Vehicle) berkeliaran di jalanan. Untuk menutupi identitas mobil berwarna hitam ini, pada bagian logo ditutupi lakban hitam.

Tidak diketahui merek mobil ini. Besar kemungkinan mobil keluarga ini sedang menghadapi proses uji coba sebelum diluncurkan di pasar otomotif Indonesia.

Sebab kegiatan ini memang seakan lumrah dilakukan produsen mobil di Tanah Air, tujuannya untuk mengetahui kelemahan mobil yang akan dipasarkan.

Berdasarkan foto yang masuk ke redaksi detikOto, Sabtu (5/4/2014), mobil ini tampak menyerupai Datsun GO+. Desain belakang mirip dengan Datsun GO+ yang pernah diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu.

Pengirim foto pun tidak tahu pasti mobil miterius ini karena logo depan dan belakang ditutupi lakban hitam. Dia juga tidak menyebutkan lokasi penampakan MPV ini.

Sekedar informasi, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pernah mengatakan jika tengah berbenah menyambut Datsun GO+ di Indonesia. NMI akan meluncurkan mobil harga terjangkau dan ramah lingkungan (LCGC) Datsun GO+ lebih dulu dari Datsun GO hatchback.

Pihak NMI untuk saat ini masih sulit untuk dihubungi dan dimintai tanggapannya terkait beredar foto MPV mirip Datsun GO+.


0 comments:

Post a Comment