Friday, April 4, 2014

Prius Bermesin Harley

Prius Bermesin HarleyCalifornia - Saat ini mobil dengan dua mesin alias mobil hybrid tengah menjadi tren dan Toyota Prius menjadi pemimpinnya. Namun apa jadinya kalau Prius yang ramah lingkungan dipasangi mesin Harley-Davidson yang garang? Inilah jadinya.

Ya, Prius ini tidak lagi tanpa suara seperti mobil hybrid pada umumnya. Sebab mesin bensin mobil ini sudah diganti dengan mesin V-Twin dari Harley-Davidson Sporster 883.

Terang saja Prius ini pun jadi mampu 'meraung'. Terlebih tampilang Prius jadi layaknya mobil drag karena kap mesin harus dibolongi dan mesin menonjol keluar.

Ini bukanlah lelucon April Mop karena mobil yang ada di California ini memang terdaftar secara resmi dan telah diasuransikan untuk berkendara di jalan. Si penjualnya mengatakan kalau mesin 2 silinder yang digendong mobil ini telah menggantikan mesin rumit Toyota.

"Toyota menghabiskan miliaran dolar dan puluhan tahun untuk merancang dan aku menghabiskan beberapa jam dengan kunci 10 mm dan beberapa pemotong kawat," tulis si penjual di eBay.


0 comments:

Post a Comment