Friday, April 4, 2014

Honda Kenalkan NM4 di Jepang

Honda Kenalkan NM4 di JepangTokyo - Honda mengapresiasi para penggemarnya dengan memperkenalkan varian terbaru skutik NM4 pada ajang Tokyo Motor Cycle Show 2014. Honda NM4 adalah skutik futuristik yang bisa dinikmati pecinta Honda di masa depan.

"Model ini menjadi model terbaik saat ini, tidak untuk masa depan ini hanya pengembangan produk untuk para penggemar Honda NM4," kata (Large Project Leader) of Honda Technology Research Institute of Two-wheel R&D Center in Kumamoto Office, Keita Mikura.

"Kami juga ingin merebut perhatian para pemuda untuk mengembangkan minat mereka pada produk ini, karena apa yang bisa kita lakukan untuk mereka ini diluar perkiraan mereka. Honda NM4 memang dilahirkan dengan konsep itu," tambah Mikura.

Terlihat desain yang ditawarkan kali ini tidak seperti generasi sebelumnya, dimana motor yang satu ini tidak terlihat seperti seperti sebuah skutik dan sangat berbeda dengan generasi sebelumnya.

"Desain kali ini menunjukkan bahwa varian ini bisa menjadi sebuah motor masa depan dengan desain yang disajikan (namun ditampilkan saat ini-red)," katanya.

Tampilan futuristik yang disajikan, dinilai sebuah langkah berani yang dilakukan Honda pada suatu pasar. Karena Honda memang sengaja mencoba menyajikan tampilan yang berbeda dari yang lainnya, namun tidak ingin menghilangkan jati diri dari generasi sebelumnya.

Honda NM4 masih akan menggendong mesin 745 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 54 tenaga kuda di 6.250 rpm, serta memiliki torsi hingga 68 Nm di 4.750 rpm. Honda mengklaim NM4 cuma butuh 3,5 liter untuk jarak tempuh 100 km.


0 comments:

Post a Comment