Friday, April 4, 2014

Bengkel Ini Bersihnya Seperti Kafe

Bengkel Ini Bersihnya Seperti KafeCologne - Pernah membayangkan bengkel mobil bersih seperti kafe atau tempat kongkow nyaman lainnya? Ada lho, bengkel yang bersih ini bisa ditemui di TMG Motorsport, Cologne, Jerman.

Saking bersihnya bengkel tersebut sampai-sampai tidak terlihat tumpahan oli, kaleng minyak, kunci dan peralatan bengkel lainnya.

Bengkel ini bukan sembarang bengkel. Pemilik TMG hanya menerima mobil asal Jepang Lexus LFA yang beredar di Eropa. Terhitung ada 38 konsumen Lexus LFA di seluruh Eropa. Konsumennya mendapat hak istimewa dari TMG Motorsport. Setiap konsumen mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan berkala.

TMG Motorsport mengusung konsep bengkel 'kafe' sehingga suasananya sangat bersih dan tertata rapih pada setiap lemari penyimpan peralatan bengkel. Desain ruang yang apik ini tambah nyaman dengan tata cahaya menyinari setiap sudut bengkel.

"Prinsip-prinsip pelayanan sama seperti seperti mobil Lexus lainnya, tapi jauh lebih rumit ketika melakukan mengakses bagian-bagian tertentu, karena LFA kental dengan karakter mobil balap seperti mobil balap lain," kata Manajer TMG, Peter Dresden di BBC, Jumat (4/4/2014).

Tidak disebutkan berapa biaya perbaikan, perawatan berkala berikut jasa servis di bengkel TMG Motorsport. Dipastikan setiap konsumen yang datang akan mendapatkan kepuasan yang sangat dari TMG Motorsport.


0 comments:

Post a Comment