Sunday, April 13, 2014

Yamaha Doakan R25 Cepat Meluncur

Yamaha Doakan R25 Cepat MeluncurSemarang - Yamaha Indonesia tengah mengatur waktu peluncuran motor sport R25. Bahkan Yamaha terus berdoa dan memohon motor sport mesin 250cc ini segera meluncur di Indonesia dan tanpa hambatan.

"Yamaha R25 lagi didoain (biar cepat meluncur). Tunggu saja kabarnya," kata GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo saat ditanya kapan R25 mulai dipasarkan.

Motor sport Yamaha R25 adalah satu di antara motor sport Yamaha R series yang belum diluncurkan produsen berlogo Garpu Tala ini di pasar motor sport Indonesia.

Meski belum jelas kapan waktu peluncuran, namun setidaknya Yamaha sudah menyiapkan link www.werdifferent.net. Link yang disediakan Yamaha ini salah satu strategi Yamaha meluncurkan semua motor sport R series termasuk R25. Isu beredar Yamaha R25 meluncur semester 2014.

Belum tahu bagaimana blueprint Yamaha R25 karena memang selama pabrikan otomotif asal Jepang ini sangat ketat menjaga rahasia motor sport R25.

Tapi jika melihat mesinnya, Yamaha sejak jauh hari memastikan jika R25 disokong mesin 250cc DOHC 2 silinder water cooled (berpendingin radiator) untuk menjegal Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R.

Kabar lain menyebutkan jika Yamaha R25 mengadopsi rangka tubular, sokbreker teleskopik di depan dan swing arm di belakang. Rencananya motor ini akan diproduksi di Indonesia untuk menyuport konsumen di berbagai negara.


0 comments:

Post a Comment