Saturday, May 17, 2014

3 Tahun Lagi, Rolls-Royce Punya SUV Ultra Mewah

3 Tahun Lagi, Rolls-Royce Punya SUV Ultra MewahLondon - Dalam mengembangkan Sport Utility Vehicle (SUV) ultra mewah, produsen mobil Rolls-Royce nampaknya semakin serius. Buktinya, bocoran sketsa di dunia maya sudah mulai bermunculan.

Dilansir laman Autocar, Minggu (18/5/2014) Bos Design Rolls-Royce, Giles Taylor, mengatakan proyek SUV tidak akan merusak merek Rolls-Royce, bahkan dirinya menyatakan ketertarikannya untuk mendesain dan mengembangkan SUV.

"Sketsa ini untuk menilai kelayakan konsep. Saya tertarik pada fungsi dan fungsionalitas. Saya mencari kendaraan yang fungsional, tapi bukan crossover, jadi SUV sangatlah tepat," ujar Taylor.

Tapi dalam waktu dekat ini, SUV Rolls-Royce tidak akan diluncurkan untuk umum, setidaknya sebelum akhir tahun 2017 mendatang SUV ini akan tersebar di seluruh dunia atau peluncurannya tidak jauh dengan SUV Bentley.

Tidak banyak bocoran lain yang bisa di dapat, tapi ada spekulasi yang menyebutkan SUV Rolls-Royce ini akan menggunakan platform dari BMW X7 dan desain interiornya akan dibuat begitu elegan.

"Di masa depan, kata kunci desain mobil kami adalah cool dan modern. Ini akan tercermin dalam aspek interior," katanya.


0 comments:

Post a Comment