Saturday, May 17, 2014

Mercy Wagon C-Class Anyar Hadir Bulan Ini

Mercy Wagon C-Class Anyar Hadir Bulan IniStuttgart - Produsen asal Jerman Mercedes-Benz tidak mau ketinggalan dalam untuk menawarkan dan menggoda pecinta Mercy di rumahnya sendiri Jerman. Dan kali ini Mercy bakal menawarkan Mercy C-Class Wagon minggu depan.

Jelas varian yang satu ini sudah menjadi model yang ditunggu pecintanya, setelah Mercedes-Benz resmi memperkenalkannya pada Genewa Motor Show awal tahun ini dan Paris Motor Show.

Seperti dilansir leftlanenews dan topspeed, Senin (12/5/2014), dikatakan C-Class Wagon akan menyertakan mesin 4 silinder untuk pasar sedan Eropa. Dimana dikatakan setiap konsumen bisa memilih mobil yang bertenaga 156 tenaga kuda, 184 tenaga kuda dan 211 tenaga kuda untuk pilihan mesin bensin.

Sedangkan untuk pilihan diesel, konsumen bisa memilih untuk mendapatkan tenaga hingga 170 tenaga kuda dan 204 tenaga kuda. Tidak berhenti sampai disitu, dikatakan Mercy juga akan menyajikan mesin listrik yangb akan dikawinkan dengan mesin diesel. Wow makin irit saja nih.

Dan rencananya Mercy bakal mengkawinkannya dengan transmisi 7 percepatan otomatis dan 6 percepatan manual, dengan pergerakan roda depan sebagai pilihan standar dan penggerak AWD untuk konsumen yang membutuhkannya.

Setelah diperkenalkan di Jerman 23 Mei besok, pada musim panas 2014 baru akan diperkenalkan disleuruh Eropa. Serta akan menjadi rival BMW Seri3 Sport Wagon.


0 comments:

Post a Comment