Saturday, May 17, 2014

Bentuk Kepedulian Porsche Club Indonesia Kepada 2 Desa di Bali

Bentuk Kepedulian Porsche Club Indonesia Kepada 2 Desa di BaliDenpasar - Setelah 38 pecinta Porsche berkumpul di pulau Dewata, Bali serta mencoba memperkenalkan keindahan Bali Utara, Porsche Club Indonesia (PCI) kembali membuktikan kepeduliannya terhadap sesama.

Pada perjalanan kali ini Porsche Club Indonesia Bali Getaway 2014 melakukan 2 acara sosial sekaligus, seperti mengunjungi dan memberikan sumbangan kepada desa Tanggungwisia dan mendatangi Pura Saraga yang terletak di Nusa Lembongan.

"Terima kasih sudah menerima kami, tujuan kami kemari ialah sedikit memberikan keiklahsan kepada sesama. Mudah-mudahan apapun itu yang kami berikan bisa menjadi sesuatu yang baik untuk semuanya," President Porsche Club Indonesia, Albert Maknawi.

Sambutan hangat juga diberikan setiap desa yang dikunjungi Porsche Club Indonesia.

"Untuk diketahui bersama Nusa Lembongan memiliki luas wilayah sekitar 870 hektar, dengan penduduk desa mencapai 1.917 kartu keluarga (KK) dan terdapat 4.917 jiwa. Di desa ini kami memiliki 7 Pura, dan Saya atas nama masyarakat Lembongan mengucapkan banyak terima kasih, atas kedatangan dan kepeduliannya terhadap kami," ujar Pedesa adat, I Wayan Dangled saat menyambut PCI.

PCI menyempatkan diri untuk mengunjungi Desa Tangguwisia pada 15 Mei 2014 kemarin. Dipiihnya desa Tangguwisia kali ini adalah karena desa ini terletak 'dipinggiran' Bali yang mana sangat berbeda dengan lokasi-lokasi Bali yang sangat ramai dikunjungi para turis.

Selain itu juga, desa ini merupakan tempat kelahiran Ajik Khrisna, yang sudah sangat membantu banyak dalam persiapan dan juga pelaksanaan Bali Getaway 2014 kali ini.


0 comments:

Post a Comment