Saturday, May 17, 2014

Ini Dia Motocross Generasi Terbaru dari Suzuki

Ini Dia Motocross Generasi Terbaru dari SuzukiLondon - Dalam dunia motocross, pabrikan sepeda motor asal Jepang, Suzuki juga memiliki produk yang tak kalah menariknya. Ya, motocross itu bernama Suzuki RM-Z450. Generasi terbarunya baru saja diperkenalkan untuk masyarakat luas.

Dilansir situs resminya, generasi terbaru dari Suzuki RM-Z450 ini memiliki beberapa update teknis terutama pada setiap komponen utamanya sehingga terlihat lebih agresif dan modern.

Diantara semua perubahan, yang paling menarik adalah disematkannya teknologi Suzuki new Holeshot Assist Control (S-HAC). Gunanya adalah menawarkan pengaturan pengendaraan yang lebih mudah.

Seperti modus A dipilih untuk memberikan respon mesin yang halus dalam kondisi jalan yang licin, sementara modus B menawarkan sensasi yang lebih agresif. Pengaturannya juga dapat dijangkau dengan mudah oleh pengendara, dimana hanya diminta untuk menekan tombol yang ada di sebelah kiri stang.

Peredan kejutnya juga mendapatkan perubahan yang sedikit lebih baik dibanding model sebelumnya. Performanya juga diklaim meningkat karena telah dilakukan perubahan yang maksimal sehingga tarikan pada gigi awalnya menjadi lebih agresif.

Sementara itu, desain bingkainya juga mendapatkan sedikit perubahan. Kerangka utamanya di desain ulang dan beberapa rangka yang bobotnya dikurangi, sehingga mengalami penurunan bobot 4 persen dibandingkan dengan model sebelumnya.

Untuk di Eropa, motocross teranyar Suzuki ini akan tersedia pada musim gugur ini dan masalah harga, Suzuki belum merilisnya dan berjanji akan segera mengumumkannya.


0 comments:

Post a Comment