Saturday, May 17, 2014

Menaklukkan Truk 'Monster' Volvo FMX

Menaklukkan Truk Jakarta - Otolovers, setiap membuka laman ototest detikOto pasti isinya uji coba mobil penumpang atau pikap. Dan itu sudah biasa. Kali ini sajian khusus yaitu test drive truk premium asal Swedia Volvo FMX.

Nah, untuk menggaet konsumen di Indonesia, PT Volvo Truks Indonesia resmi meluncurkan truk Volvo FMX dengan fitur I-Shift dan Volvo Dynamic Steering (VDS) yang dibanderol miliran rupiah di Indonesia.

Volvo FMX yang juga dirancang untuk segmen industri ini tersedia berbagai tipe sesuai pesanan konsumen. detikOto sempat merasakan Volvo FMX dengan fitur I-Shift plus Volvo Dynamic Steering (VDS) Volvo Korea New PDI and Body Building di Pyeongtaek, Korea Selatan

Dengan penambahan fitur keamanan dan beberapa perubahan minor change, sebanyak 10 media nasional secara bergantian mencoba 3 truk Volvo terbaru.

Sementara reporter detikOto M.Ikhsan lebih dulu membuktikan ketangguhan Volvo FMX 6X6 mesin kapasitas 13.000cc dengan rute yang disesuaikan mirip seperti di pertambangan.

Para jurnalis bebas mengeksplor ketangguhan Volvo FMX di trek yang sudah disediakan, layaknya operator truk di lokasi pertambangan. Bagaimana rasanya di balik kemudi Volvo FMX berikut ulasannya.


0 comments:

Post a Comment