Saturday, May 17, 2014

Honda Civic Type R Kejepret Kamera 'Telanjang' di Jalanan

Honda Civic Type R Kejepret Kamera Munich - Honda Civic Type R model terbaru sosoknya begitu disorot banyak orang. Setelah membocorkan foto teaser dalam bentuk guratan bagian belakang, kini mobil balap jalanan Honda ini berhasil tertangkap kamera saat tengah diuji di jalan umum di Jerman.

Dilansir laman Autoblog, Minggu (18/5/2014) berbeda dengan mobil lainnya yang tengah diuji di jalanan umum, Civic Type R model teranyar ini benar-benar terlihat 'telanjang' tanpa kamuflase sedikitpun disekujur bodinya. Mobil ini hanya di cat hitam dopp.

Dibandingkan dengan konsep yang ditampilan di Geneva Motor Show, prototipe ini terlihat lebih bengis. Terlihat dari bagian fender depan, sayap yang lebih tinggi dan roda dengan palang 10.

Jantung pacunya dipastikan akan menggendong mesin berkapasitas 2.0-liter turbocharged 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 276 hp yang dikawinkan melalui transmisi 6 percepatan.

Sementara itu, Worldcarfans memberitakan Honda Civic Type R ini disiapkan sebagai pesaing dari Mercedes-Benz A45 AMG, Renault Megane RS dan Volkswagen Golf R.

Tampilan sangarnya juga didukung dengan adanya diffuser belakang serta sistem pembuangan 4 knalpot.


0 comments:

Post a Comment