Tuesday, May 6, 2014

5 Konseptor Terbaik Ini Dapat Hadiah Datsun GO+

5 Konseptor Terbaik Ini Dapat Hadiah Datsun GO+Jakarta - Setelah melalui beberapa tahapan penyeleksian, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan 5 pemenang kompetisi bisnis Datsun Rising Challenge (DRC) di Jakarta.

Selain hadiah uang sebesar Rp 50 juta, Datsun juga memberikan mobil Datsun GO+ untuk kelima pemenang sekaligus mengukuhkan mereka sebagai pemilik Datsun GO+ pertama di Indonesia dan dunia.

"Filosofi Datsun berdasarkan tiga nilai kunci, Dream (Impian), Access (Akses) dan Trust (Terpercaya). Nilai-nilai ini diimplementasikan ke tujuan kami untuk memberikan akses dan mobilitas yang lebih baik oleh brand otomotif terpercaya, untuk membantu mendekatkan risers meraih mimpi mereka," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di Exodus Jakarta, Selasa (6/5/2014).

"Dan kompetisi bisnis DRC merupakan salah satu program inisiatif Datsun Indonesia untuk mendukung aspirasi tersebut," tambahnya.

DRC diluncurkan awal Desember 2013, tidak kurang sebanyak seribu peserta dari lima kota besar Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya, memasukkan model proposal bisnis mereka ke Datsun Indonesia.

Akhirnya terpilih 25 peserta yang ikut berpartisipasi dalam workshop DRC selama 3 (tiga) hari yang diselenggarakan pada 3-5 Mei 2014 untuk mendapatkan pelatihan dari para juri yang juga merupakan wirausahawan sukses dan berpengalaman.

Para juri kemudian memilih dengan cermat lima presentasi proposal terbaik untuk menentukan para pemenang, satu untuk setiap kota.


0 comments:

Post a Comment