Tuesday, May 6, 2014

Motor TVS Kini Bisa Diservis di Rumah

Motor TVS Kini Bisa Diservis di RumahJakarta - Karena kondisi jalan perkotaan dan kesibukan para pemilik motor, akhirnya banyak pemilik motor yang kesulitan atau kelupaan untuk melakukan servis tepat waktu. Motor pun jadi tidak terawat.

Nah, guna memanjakan konsumennya di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) memperkenalkan satu program yang diberi nama "TVS Home Service". Program ini untuk memudahkan konsumen TVS dalam melakukan servis motornya.

"TVS Home Service ini merupakan bukti kepedulian TMCI untuk pengguna loyalnya, karena ini program door to door mekanik terlatih yang akan datang ke rumah konsumen untuk melakukan servis regular atau servis normal," ujar Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Herry Budijanto Dragono, di sela-sela acara launching Apache 180 Xventure di Pondok Laguna, Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Program ini berlaku untuk di kota-kota seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Karawang, dan Lampung.

"Ke depannya kita juga ada rencana untuk memperluas di wilayah Bogor, Medan, Palembang, Yogya, Surabaya, Gresik, Bali, Mataram, Pontianak, Banjarbaru dan Palu," bebernya.

Lalu jika konsumen ingin menggunakan program ini, adakah biaya tambahan yang ditanggung oleh konsumen?

"Untuk wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang, ada tambahan biaya berdasarkan jarak tempuh diatas 10 km sampai 20 km maksimum penambahannya Rp 20 ribu, untuk diluar kota kita belum menambahkan biayanya," tuntasnya.



0 comments:

Post a Comment