Tuesday, May 6, 2014

Kapan Motor Kolaborasi TVS dan BMW Meluncur di Indonesia?

Kapan Motor Kolaborasi TVS dan BMW Meluncur di Indonesia?Jakarta - Spekulasi mengenai kehadiran motor kolaborasi antara TVS dan BMW semakin santer di dunia maya. Kabar terbarunya menyebutkan, motor itu akan hadir semester-II 2014 dan dipasarkan secara global di Eropa, ASIA dan Amerika.

Ketika ditanya, setelah peluncuran secara global, butuh berapa lama PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) memboyong motor tersebut ke pasar sepeda motor nasional?

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Herry Budijanto Dragono, menjelaskan tidak butuh waktu yang lama untuk memboyong motor hasil kolaborasi TVS dengan BMW ke Indonesia.

"Setelah India ke Jakarta hanya butuh waktu sekitar 6 bulan saja," kata Herry di sela-sela acara launching Apache 180 Xventure di Pondok Laguna, Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Tapi sejauh ini, pihaknya masih belum mendapatkan informasi resmi dari pihak prinsipal kapan motor itu akan mulai diluncurkan secara global. Tapi ditargetkan sebelum pertengahan tahun 2015 mendatang.

"Kita belum dapat berita resminya. Tapi kita bisa menjamin kalau untuk dibawa ke Indonesia tidak butuh waktu yang lama," katanya lagi.

Sementara itu, model dan berapa kapasitas mesin yang akan digunakan di motor itu masih juga belum diketahui. Namun banyak spekulasi menyebutkan motor itu akan berkapasitas 300 cc.


0 comments:

Post a Comment