Tuesday, May 6, 2014

Honda Brio Akhirnya Ditarik di India

Honda Brio Akhirnya Ditarik di IndiaNew Delhi - Mobil mungil Honda Brio akhirnya ditarik dari peredarannya di India karena mengalami masalah pada sistem pengereman. Tidak hanya Brio, Honda juga menarik sedan Amaze dalam kasus ini.

Dilansir reuters, Selasa (6/5/2014), dalam peryataan resminya, Honda Cars India Ltd (HCIL) akan melakukan pemeriksaan pada pada 15.623 unit Brio dan 15.603 unit Amaze yang diproduksi antara 28 Februari 2013 - 16 Januari 2014.

Honda akan memanggil konsumen dan selanjutnya memeriksa katup proporsi pada Honda Brio dan Honda Amaze. Honda akan mengganti kerusakan jika sistem pengereman mengalami kerusakan.

"Ada kemungkinan beberapa mobil mengalami masalah saat proses perakitan katup proporsi. Namun, tidak ada keluhan yang berhubungan dengan bagian kerusakan ini. HCIL sukarela akan menggantikan katup proporsi setelah pemeriksaan, jika diperlukan," jelas pihak Honda.

Untuk mengantisipasi, Honda menyediakan layanan online di situs resmi HCIL. Pelanggan dapat mengecek apakah mobil mereka termasuk dalam recall tersebut dengan memasukan 17 angka VIN di situs perusahaan.



0 comments:

Post a Comment