Tuesday, May 6, 2014

KIA Picanto Platinum Sapa Indonesia

KIA Picanto Platinum Sapa IndonesiaJakarta - KIA Mobil Indonesia menghadirkan New Picanto Platinum. Kehadiran mobil mungil ini untuk menanggapi semakin ketatnya persaingan segmen city car di Indonesia.

New Picanto Platinum hadir dengan berbagai perubahan dan fitur yang berlimpah untuk sebuah city car.

"Hal ini dilakukan sebagai jawaban atas kebutuhan kendaraan sebagai cermin gaya hidup pemakainya yang ingin tampil beda, stylish berjiwa muda dan akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemakainya," kata Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono dalam keterangan resminya, Selasa (6/5/2014).

"Siapapun yang mengendarai New Picanto Platinum pasti menjadi pusat perhatian karena dengan head lamp DRL yang dimilikinya akan sangat eye catching pada saat dikendarai," lanjutnya.

City car ini ditopang mesin 1.200cc Dual CVVT DOHC. KMI melepas ke pasar dengan harga Rp 168 juta on the road Jakarta.

Dengan harga yang ditawarkan, konsumen sudah mendapatkan city car berpelengkap dual airbag, side impact beam, ABS, EBD, LED di depan, high mounted stop lamp (HMSL) yang memberikan penerangan lebih baik, sensor parkir serta audio sistem double DIN yang dilengkapi bluetooth dan iPod.

Di Indonesia, hatchback ini tersedia 5 pilihan warna yaitu putih, silver, titanium silver, hitam dan merah.

Selain New Picanto Platinum rupanya KMI juga menghadirkan dengan harga yang lebih ekonomis yaitu Rp 144,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 158,5 juta untuk transmisi otomatis (OTR Jakarta). Untuk model ini tersedia banyak pilihan warna untuk penggemarnya.


0 comments:

Post a Comment