Monday, May 26, 2014

Berburu Foto Safety Riding di Jalanan Berhadiah Honda Verza

Berburu Foto Safety Riding di Jalanan Berhadiah Honda VerzaJakarta - Siapkan kamera Anda Otolovers, lomba foto unik Street Shot kembali digelar. Hadiahnya pun kini makin keren, sebuah motor sport keluaran Honda yang berkapasitas 150 cc, Verza!

Jadi jangan biarkan foto-foto Anda terlalu lama di komputer atau telepon. Langsung saja kirim ke detikOto, siapa tahu Anda berhasil mendapatkan sebuah motor Honda Verza.

Ya bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor, detikOto menggelar kontes foto Street Shot yaitu Street Shot Hunt 2014. Tema tahun ini adalah 'safety riding' di jalanan, 'Rider Juga Bisa Tertib Berlalu-lintas'.

Foto yang paling gokil dan heboh dan mendapatkan voting terbanyak bakal mendapatkan sebuah motor Honda Verza.

Pengiriman foto bisa diupload di link ini dengan ukuran foto minimal 640x480 pixel selama sebulan ke depan. Ingat foto adalah merupakan foto asli yang dijepret oleh Anda sendiri dan bukan karya orang lain.

Di akhir program kami akan melakukan verifikasi keaslian foto. Jadi jangan sampai foto yang sudah Otolovers kirim, hilang yang aslinya ya. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 25 Juni mendatang.

Selain motor, ada pula hadiah uang tunai masing-masing Rp 500.000 untuk 5 pemenang foto pilihan redaksi.

Selamat berburu Street Shot dan langsung kirim!


0 comments:

Post a Comment