Monday, May 26, 2014

Jakarta Mods Mayday, Pestanya Para Pecinta Vespa

Jakarta Mods Mayday, Pestanya Para Pecinta Vespa Jakarta - Warriors Jakarta kembali menghadirkan acara tahunan bertajuk Jakarta Mods Mayday. Memasuki penyelenggaraan yang keenam, acara ini sukses digelar pada Minggu, 25 Mei 2014, di area parkir Hall ABC Senayan, Jakarta.

Di setiap tahun, acara ini hadir dengan tema-tema yang berbeda. Kali ini Jakarta Mods Mayday merangkai kegiatan acaranya dengan tema 'A Way of Life'. Tidak hanya sekedar kegiatan acara skuter, fesyen dan musik, Jakarta Mods Mayday 2014 hadir sebagai sebuah bentuk apresiasi dan edukasi bagi para pengunjung yang hadir.

A Way of Life diangkat menjadi tema kegiatan acara sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum kelas pekerja di indonesia yang menjadikan jalan hidup mereka sebagai kebanggaan yang punya nilai dan arti.

Tema ini juga sebagai gambaran khusus kepada subkultur Mods yang lahir dari kaum kelas pekerja dan menjadikannya sebagai gaya hidup, cara pandang, dan kebanggaan dibalut dengan gaya yang khas.

Jakarta Mods Mayday selalu hadir dalam bulan Mei karena berkorelasi dengan Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei, begitu juga acara Mods Mayday di negara-negara lain.

Jakarta Mods Mayday 2014 hadir dengan berbagai kegiatan acara yaitu, scooter riding, musik, eksebisi dan bazaar. Scooter riding dilaksanakan di area Monas sebagai meeting point, lalu berkeliling jakarta dengan rute yang telah disesuaikan dan berakhir di area parkir hall ABC Senayan.

Kegiatan acara lainnya yaitu band dan DJ performance, diisi oleh Innocenti, TheEnd, Sentimental Moods. Sunny Summer Day, dan Kelompok Penerbang Roket, serta para DJ ibukota seperti Dr. Yess, Djoha, Mayo dari Fever Soundsystem, AK 47, dan DJ Gantung dari Boys Reggae Soundsystem.

Sementara untuk eksebisi dan bazaar juga akan memeriahkan acara ini yang diisi dengan scooter exebhition, photo contest exebhition, dan bazaar dari produk-produk skuter, pakaian sampai makanan. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai games dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Melalui kegiatan ini, Warriors Jakarta sebagai penyelengara acara berharap, acara ini dapat diterima dan dinikmati bagi seluruh pengunjung yang datang serta dapat menjadi sebuah acara yang bermanfaat sebagai bentuk apresiasi terhadap kelas pekerja dan subkultur Mods dengan ciri khas skuter dan fesyen yang menjadi kebanggaan.


0 comments:

Post a Comment