Monday, May 26, 2014

Edan, Klaim Asuransi Paul Walker Capai Rp 578 Miliar

Edan, Klaim Asuransi Paul Walker Capai Rp 578 MiliarCalifornia - Di balik kecelakaan mobil yang menewaskan aktor pemeran dalam 'Fast and Furious', Paul Walker pada tahun lalu ternyata masih meninggalkan sepenggal masalah.

Peristiwa tersebut mencatatkan klaim asuransi yang membengkak hingga Rp 578 miliar. Angka ini tercatat sebagai asuransi termahal dalam sejarah dunia perfilman Hollywood.

Mengutip beberapa sumber situs luar, Selasa (27/5/2014), asuransi semahal itu ternyata merupakan angsuran terakhir perusahaan asuransi yang seharusnya menjadi hak pihak produksi film 'Fast and Furious'.

Tingginya nilai klaim itu dinilai bukan karena kebijakan underwriting yang keliru, namun kematian sang aktor menimbulkan kerugian yang harus diterima gara-gara proses syuting 'Fast and Furious' ditunda selama 13 minggu yang seharusnya dilakukan sampai bulan Juni nanti.

Kondisi ini merupakan peristiwa insidental yang tidak dapat dihindari. Akibat angka klaim asuransi membengkak, timbul ketengangan antara pihak Universal Pictures dan Fireman's Fund, perusahaan asuransinya.

Seorang juru bicara Dana Fireman itu menolak berkomentar karena belum mengambil kebijakan khusus.

Belakangan dikabarkan jika kesepakatan antar dua pihak akhirnya jadilah hasil final yang harus dikeluarkan sebagai klaim asuransi atas kematian sang aktor.



0 comments:

Post a Comment