Monday, May 26, 2014

Warna Baru untuk Honda CR-Z

Warna Baru untuk Honda CR-ZJakarta - Demi merangsang pasar memang banyak jalan yang bisa dipilih. Kali ini strategi baru pun disiapkan Honda untuk membuat CR-Z semakin digemari di Jepang.

Tidak hanya membawa mesin hybrid yang ramah lingkungan, konsep warna terbaru flamboyant Brilliant Sporty Blue Metallic akan mewarnai CR-Z terbaru di Jepang. Bahkan rencananya Honda hanya akan menjual 200 unit CR-Z flamboyant Brilliant Sporty Blue Metallic.

Penjualan mobil terbaru ini telah berlangsung sejak 22 Mei 2014 kemarin. Dan dikabarkan untuk dua model CVT (otomatis) dan MT akan dibanderol mencapai 2.741.000 Yen.

Warna biru menyala yang dihadirkan Honda CR-Z kali ini tidak hanya bisa dilihat dari segi eksterior. Namun bisa dipastikan edisi spesial yang disapa Dressed Label III kali ini juga akan merambah kebagian interior.

Seperti kursi yang kali ini lebih menonjolkan kemewahan dengan logo CR-Z yang berwarna biru, begitu juga dengan stir kemudi yang terjahit rapih dengan warna biru, tuas transmisi yang juga dihiasi dengan warna biru.

Dan perubahan juga terlihat dengan pelek alumunium yang lebih besar 17 inci, serta pedal yang lebih mewah.


0 comments:

Post a Comment