Monday, May 26, 2014

Bikin Laci Tambahan di Mobil Bisa Dipenjara 5 Tahun

Bikin Laci Tambahan di Mobil Bisa Dipenjara 5 TahunPennsylvania - Sejatinya produsen mobil menyediakan laci dan kompartemen pada setiap mobil untuk kebutuhan konsumen, barang seperti laptop pun bisa disimpan di laci ini. Tapi laci dan kompartemen ternyata tidak cukup bagi sebagian orang, ada yang ingin menambah laci dengan memodifikasi kendaraan.

Nah, hati-hati bagi Anda yang memodifikasi interior mobil dengan menambahkan laci atau penyimpanan khusus. Jika Anda yang bermukim di Pennsylvania, AS, Anda tidak bisa melakukan itu dan bakal dipenjara. SIM pun dicabut selama 1 atau 2 tahun.

Adalah anggota parlemen asal Pennsylvania, Kate Harper yang getol meloloskan aturan ini untuk diundang-undangkan di sana.

Undang-undang itu akan melarang pemilik kendaraan untuk menambah laci atau kompartemen pada setiap kendaraan di sana. Jika ada pemilik mobil masih melakukan maka akan dihukum dengan setidaknya akan dipenjara selama 5 tahun.

Harper di situs parlemen Pennsylvania menulis, kompartemen tambahan tersebut disinyalir rawan disalahgunakan sebagai menyimpan senjata ilegal, narkoba. Jadi dia berharap bakal ada penurunan angka kejahatan jika pemilik mobil tidak melakukan modifikasi.


0 comments:

Post a Comment