Monday, May 26, 2014

Street Fighter Anyar BMW

Street Fighter Anyar BMWMunich - Produsen motor asal Jerman, BMW Motorrad kembali menggebrak. Sebuah motor street fighter sangar mereka perlihatkan. Apakah ini tanda awal kelahiran motor versi produksi baru?

Nama motor ini adalah BMW Concept Roadster. Sebuah streetfighter yang dibangun dari R1200 sebagai basisnya. Motor ini diperlihatkan di Concours d' Eleganza Villa d' Este.

Ajang ini pula yang sebelumnya digunakan oleh BMW Motorrad untuk memperlihatkan versi konsep dari BMW nineT. Karena itu tidak salah bila banyak orang berpikir kalau bakal ada pula versi produksi dari BMW Concept Roadster di masa depan.

 
 

BMW menjelaskan kalau interaksi antara lampu depan yang garang dengan desain tangki bahan bakar, hingga jok dan buritan mengalir secara proposional.

Kepala desain BMW Motorrad Edgar Heinrich mengatakan kalau desain BMW Concept Roadster sangatlah emosional di setiap lekuknya. Desain ini mewakili 90 tahun eksistensi merek ini.

Terlebih mesin boxer yang digendongnya menjanjikan kinerja maksimum di seluruh rentang putaran mesin.

Kekuatannya mencapai 125 tenaga kuda pada 7.750 rpm dengan torsi maksimum 125 Nm pada 6.500 rpm yang didapat dari mesin boxer 2 silinder 1.170 cc.


0 comments:

Post a Comment