Tuesday, May 13, 2014

BMW Indonesia Terima Pesanan X5 Mesin Diesel

BMW Indonesia Terima Pesanan X5 Mesin DieselJakarta - BMW Indonesia belum lama ini meluncurkan 2 generasi terbaru dari BMW X5, yakni X5 xDrive35i M Sport dan X5 xDrive50i Luxury, keduanya sama-sama menggunakan mesin bensin. Lalu untuk mesin dieselnya BMW masih belum mau membawanya ke Indonesia.

Marketing Director PT BMW Group Indonesia, Helena Abidin, menjelaskan untuk saat ini BMW X5 mesin diesel tidak akan dijual di Indonesia, tapi konsumen yang ingin membelinya, BMW siap menerima inden atau pesanan dari konsumennya.

"Kalau ada yang mau order silahkan, tapi kita belum ada rencana meluncurkannya," ujar Helena kepada detikOto di sela-sela acara BMW Golf Cup International 2014 di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (13/5/2014).

Helena menambahkan, untuk konsumen yang menginginkan BMW X5 mesin diesel, masalah harganya pasti akan jauh lebih mahal ketimbang mesin bensin yang sudah di pasarkan resmi di Indonesia dan ada beberapa penyesuaian yang harus disamakan dengan kondisi pasar di Tanah Air.

"Tapi kita akan berikan semua rinciannya, seperti masalah harga, spesifikasi dan lain sebagainya," lugasnya.

Sementara itu, jika konsumen ingin melakukan pemesanan X5 Mesin diesel, waktu indennya juga tergolong lama yakni sekitar 3 sampai 4 bulan kedepan.


0 comments:

Post a Comment