Tuesday, May 13, 2014

GM Siapkan Layanan 4G LTE di Mobil

GM Siapkan Layanan 4G LTE di MobilJakarta - Saat ini kebanyakan orang hanya berlangganan internet di rumah atau di gadget yang mereka bawa. Tapi tidak di masa depan. General Motors (GM) memulai hal itu dengan membuka layanan 4G LTE pada mobil mereka.

Sambungan internet itu dimaksudkan untuk koneksi data melalui OnStar, layanan data di mobil GM terbaru. Untuk permulaan, GM berencana untuk menggelar layanan 4G pada bulan Juni 2015 dimulai dengan Chevrolet Malibu dan nanti akan ditawarkan di sebagian besar lineup GM untuk model tahun 2015.

Biaya pun cukup murah, terlebih untuk mereka yang sudah berlangganan layanan navigasi atau keamanan mobil. Biayanya sekitar US$ 5-50.

GM mengklaim kalau kecepatan koneksi OnStar nanti akan lebih kencang dibanding kecepatan yang ditawarkan di smartphone atau gadget biasanya. Dengan adanya layanan internet ini, GM ingin menarik perhatian para calon konsumen sekarang yang haus akan konektifitas.

"Ini semua tentang membawa nilai lebih melalui koneksi kepada pelanggan," kata Chief Operating Officer OnStar Terry Inch.


0 comments:

Post a Comment