Tuesday, May 13, 2014

Mazda Resmikan Diler di Cikarang

Mazda Resmikan Diler di CikarangCikarang - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali meresmikan diler terbarunya yang berada di Cikarang, tepatnya di Jalan Sriwijaya No.32, Lippo Cikarang. Ini merupakan diler pertama Mazda di wilayah Cikarang dan yang keempat di wilayah Jawa Barat (di luar wilayah Jabodetabek).

Diler Mazda Cikarang ini berada dibawah naungan PT Mimoas Abadi yang dibangun di atas lahan seluas 2.864 meter persegi dan menawarkan fasilitas 3S yang lengkap. Bangunan seluas 2.610 meter persegi ini terdiri dari 2 tingkat dan memiliki ruang pamer dengan kapasitas hingga 6 mobil display dan juga dilengkapi dengan 10 service workbays yang didukung teknisi terlatih.

"Mazda yakin bahwa diler ini dapat menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom sesungguhnya kepada para pelanggan dan pengunjung. Kami percaya di bawah naungan PT Mimosa Abadi diler ini akan sukses," ujar Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue di Cikarang, Rabu (14/5/2014).

Lanjut pria yang akrab disapa Okue, peresmian Mazda Cikarang ini ditujukan untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di Jawa Barat, khususnya di kawasan Cikarang yang merupakan lahan eco-industrial moderen yang pertama di Indonesia.

Sementara itu, Presiden Director Mazda Cikarang, Wongso Darno, menambahkan pihaknya merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan MMI untuk terus menjadi rekan Mazda dalam mengembangkan bisnis showroom bersama.

"Cikarang merupakan daerah yang sangat penting, oleh karena itulah kami melihat bahwa memperluas jangkauan ke Cikarang sangatlah penting bagi entitas bisnis dan merupakan keputusan yang tepat bagi Mazda untuk membuka diler pertamannya di Cikarang," tutup Wongso.


0 comments:

Post a Comment