Tuesday, May 13, 2014

Michael Jackson Reinkarnasi di Jeep Wrangler dan Cherokee

Michael Jackson Reinkarnasi di Jeep Wrangler dan CherokeeDetroit - Si Raja Pop Michael Jackson bangkit dan merilis album terbaru yang bertajuk XSCAPE. XSCAPE adalah album yang berisi lagu-lagu yang belum sempat dirilis oleh Jackson semasa dia hidup.

Pabrikan Amerika, Jeep, memanfaatkan album yang dirilis 13 Mei 2014 ini untuk mendongkrak penjualan mobil Jeep seperti Wrangler dan Cherokee.

Dikutip dari CNN, Rabu (14/5/2014) kampanye iklan Jeep yang terbaru akan menggunakan lagu "Love Never Felt So Good". Lagu itu merupakan salah satu dari 8 track Jackson yang meninggal tahun 2009.

Iklan Jeep ini diproduksi oleh agen iklan GlobalHue. Jeep pun memasang bintang NBA Kyrie Irving dari Cleveland Cavaliers yang terlihat sedang melakukan shooting bola basket dari belakang mobil Jeep.

Mobil-mobil outdoor Jeep memang memberikan keuntungan buat Fiat Chrysler, induk dari Jeep.

CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne menuturkan Jeep adalah kartu jagoannya. Penjualan Jeep diyakini akan berlipat ganda di seluruh dunia menjadi 1,9 juta unit. Hal ini akan dilakukan Marchionne dengan menambah jumlah model dan memperbanyak produksi Jeep di luar Amerika,