Tuesday, May 13, 2014

Siap-siap, BMW M235i Coupe dan Seri 3 GT Meluncur di Indonesia

Siap-siap, BMW M235i Coupe dan Seri 3 GT Meluncur di IndonesiaJakarta - Bagi Anda pecinta BMW 2 Series Coupe dan 3 Series di Indonesia ada kabar baik yang akan datang dalam waktu dekat. Pasalnya, BMW Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan M235i Coupe dan Seri 3 GT di pasar otomotif nasional.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing Director PT BMW Group Indonesia, Helena Abidin kepada detikOto di sela-sela acara BMW Golf Cup International 2014 di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (13/5/2014).

Foto: BMW Seri 2 Akhirnya Lahir

"Model terbaru tunggu saja, sebentar lagi kita akan luncurkan BMW 2 Series Coupe dan 3 Series di Indonesia," tutur wanita yang akrab Helena sambil tersenyum.

Ketika ditanya kapan waktu peluncurannya? Helena memastikan tidak akan lama lagi. "Kalau tidak ada halangan kita akan luncurkan pada 20 Mei mendatang di Jakarta.," katanya.

Sayang, Helena enggan membeberkan informasinya dengan gamblang. Masalah harga juga masih ditutupnya rapat-rapat. "Tunggu saja, sebentar lagi juga diluncurkan," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment