Tuesday, May 13, 2014

Sebabkan Kematian Paul Walker dan Rekannya, Porsche Digugat

Sebabkan Kematian Paul Walker dan Rekannya, Porsche DigugatLos Angeles - Kematian aktor terkenal Paul Walker masih menyisakan misteri dan duka cita. Janda rekan Walker yang ikut tewas dalam kecelakaan itu pun mulai menggugat Porsche. Mobil yang digunakan Roger Rodas dan Paul Walker saat kecelakaan mematikan tersebut.

Kristine M. Rodas yang merupakan janda Rodas mengatakan kalau ada masalah desain pada 2005 Porsche Carrera GT yang kendarai oleh suaminya. Mobil yang menewaskan suaminya tersebut diklaim tidak di desain seaman mungkin.

Tuntutan terhadap Porsche ini menjadi ramai setelah situs-situs seperti TMZ.com, USA Today, melaporkannnya.

Di USA Today, Kristin menilai seharusnya, bila desain dibuat seaman mungkin, kedua pria itu bisa saja selamat misalnya saja posisi tangki atau sistem suspensi yang membuat mobil ini kehilangan kendali dan menabrak tiga pohon saat kecelakaan itu terjadi di California akhir tahun lalu.

"Carrera GT tidak aman untuk digunakan dengan alasan cacat dalam pembuatan, desain, pengujian, komponen dan konstituen, sehingga tidak akan mencapai tujuannya dengan aman," tulis surat gugatan pada Porsche.

Kristine Rodas, di TMZ.com, dilaporkan menyewa pengacara Hollywood terkenal Mark Geragos, untuk menghadapi Porsche.

Geragos mengatakan ia menyewa pakar di negara itu untuk mengevaluasi reruntuhan dan kecelakaan.

Hasilnya, kata dia, cukup bisa membantah penyelidikan resmi yang mengatakan kalau mobil sport tersebut melaju sampai dengan 94 mph (151 km/jam) ketika kecelakaan.


0 comments:

Post a Comment