Thursday, May 22, 2014

Datsun: GO+ Panca Versi Matik Lihat Reaksi Pasar

Datsun: GO+ Panca Versi Matik Lihat Reaksi PasarCirebon - Datsun GO+ Panca yang kini sudah resmi dijual di Indonesia baru hadir dengan transmisi manual 5 percepatan. Untuk versi transmisi otomatisnya belum tersedia. Lalu kapan GO+ Panca hadir dengan transmisi otomatis?

Beberapa waktu lalu, Executive Vice President of Nissan Motor Co Ltd. Takao Katagiri, pernah mengatakan, bila banyak konsumen yang meminta Datsun akan mengaplikasikan transmisi otomatis pada mobilnya ini.

"Jika transmisi otomatis sangat diperlukan, tentu akan kami siapkan. Juga piranti keamanan seperti ABS," katanya beberapa waktu yang lalu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja. Menurutnya untuk saat ini masih belum ada rencana untuk menghadirkan transmisi otomatis, ytapi kedepannya bisa saja dihadirkan untuk masyarakat Indonesia.

"Kita melihat reaksi pasar terlebih dulu," ujar wanita yang akrab disapa Indri di sela-sela media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon.

Lebih lanjut, jika kondisi pasar menunjukan perlu dengan transmisi otomatis, maka tidak mungkin Datsun tidak langsung mengarah ke arah itu.

"Kita tidak akan diam saja, apabila ada kebutuhan ke arah sana, kita tidak akan tinggal diam," pungkasnya.



0 comments:

Post a Comment