Thursday, May 22, 2014

NEC Siap Goyang Jakarta

NEC Siap Goyang JakartaJakarta - Pada tanggal 21 Mei 2014, pengurus Nissan Evalia Community (NEC) mengadakan temu media di Sentra Onderdil BSD, Tangerang. Selain melakukan ajang silahturahim dengan media, NEC juga melakukan sosialisasi mengenai acara Fun Family Gathering yang bila tidak ada halangan akan diadakan di Parkir Timur Senayan.

"Selain acara tersebut, juga akan dilakukan rangkaian kegiatan berupa Charity dan Go Green di Jatiluhur, Jawa Barat pada tanggal 21 Juni 2014," ujar Sutikno sebagai Humas NEC.

"Dalam gelar pesta Fun Family Gathering ini akan digelar Bazaar keluarga yang berkaitan dengan gaya hidup, dengan aneka booth pakaian, gadget, serta aksesoris kendaraan, charity, fun family games plus live music beserta contest sound system SPL/SQL dengan hadiah yang menarik," ujar Radhie sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan Fun Family Gathering ke-2 NEC.

Sejauh ini, kata Tikno lagi, pihaknya sudah menjajaki kerjasama dengan para calon sponsor di dunia gadget, kuliner, otomotif dan life style lainnya termasuk media dan badan international yang menaungi lingkungan hidup. Bahkan masih menurut Tikno, bahwa acara ini nantinya akan terbuka untuk masyakat umum dan komunitas lain yang ingin berbagi ceria dengan anggota NEC.


0 comments:

Post a Comment