Thursday, May 22, 2014

Generasi Terbaru Mobil Ikonik MINI Meluncur di Indonesia

Generasi Terbaru Mobil Ikonik MINI Meluncur di IndonesiaJakarta - Diawali dengan suguhan wedang ronde, bir pletok, dan Indonesian sushi, MINI meluncurkan generasi terbaru yang kini merupakan generasi ketiga.

Ada dua model yakni MINI Cooper yang dijual seharga Rp 479 juta (off the road) dan MINI Cooper S seharga Rp 649 juta off the road.

Di Inggris MINI Cooper generasi terbaru ini diperkenalkan sejak bulan November 2013, selang beberapa bulan kemudian MINI akhirnya datang ke Indonesia.

"MINI masih mempertahankan desain modern dan klasik, kami juga memasukkan taste Indonesia," ujar Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia saat berbincang sebelum peluncuran MINI Cooper di The Space, Tension Membrane Canopy Senayan City, Jakarta.

Model terbaru ini ditandai dengan karakter yang lebih sempurna, kenyamanan berkendara, peningkatan fungsionalitas dan teknologi inovatif yang tersusun secara cermat. Secara umum, kualitas premium all-new MINI hadir di tingkat yang lebih tinggi.

“Fitur yang dapat langsung dikenali dari all-new MINI meliputi keunikan desain - yang telah berevolusi lebih jauh, ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasian terbarunya. Mulai hari ini, para penggemar MINI dari seluruh Indonesia dapat menikmati all-new MINI dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya, keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan, jejaring teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas,” kata Jentri.

“All-new MINI hadir dengan menjadikan semua kelebihan pendahulunya sebagai aspirasi untuk tetap menjadi kendaraan terkemuka di segmen kendaraan premium. Lebih penting lagi, all-new MINI mampu mempertahankan orisinalitasnya untuk memastikan bahwa kesenangan dan antisipasi kehadiran all-new MINI adalah yang terbaik - sehingga senyum di wajah para penggemar MINI akan lebih lebar dari sebelumnya,” tambah Jentri.

Seperti apa fitur terbaru MINI? Tunggu artikel berikutnya ya Otolovers.


0 comments:

Post a Comment