Thursday, May 22, 2014

Kapan 'Adik' Satria Lahir? Suzuki: Sabar!

Kapan Jakarta - Kabar mengenai rencana kelahiran adik dari Satria FU makin kencang terdengar. Ada kabar yang mengatakan kalau motor tersebut akan dilahirkan Suzuki di Indonesia dalam beberapa bulan ke depan.

Seperti detikOto pernah beritakan, PT. Suzuki Indomobil Motor sudah mengajukan perizinan untuk Suzuki FJ110. Dalam penelusuran singkat kode motor ini adalah kode untuk Suzuki Raider J.

Motor ini populer di Filipina. Sementara di Indonesia, varian Raider sejak lama sudah berganti nama menjadi Satria. Jadi sangat mungkin kalau model yang satu ini akan pula dinamai Satria seperti sang kakak.

Namun, belum diketahui kode belakang motor ini mengingat sang kakak memiliki nama Satria FU banyak rumor berhembus kalau model anyar ini nanti akan dinamakan salah satu dari nama-nama seperti Satria FI, Satria FJ atau Satria J.

Kabar mengatakan kalau motor ini akan dilahirkan Suzuki di antara waktu pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) di pertengahan tahun ini dan Jakarta MotorCycle Show di akhir tahun nanti.

Namun, 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho masih menutup rapat informasi dan tidak mau menjawab secara eksplisit kabar yang beredar tersebut.

"Sabar," ujarnya singkat.

0 comments:

Post a Comment