Thursday, May 22, 2014

Suzuki Berikan Paket Servis Motor Murah

Suzuki Berikan Paket Servis Motor MurahJakarta - Ketika motor sudah berusia lebih dari tiga tahun, banyak pemilik motor yang enggan membawa motor mereka untuk servis di bengkel resmi. Nah, Suzuki kini punya taktik untuk mengundang para pemilik motor Suzuki untuk kembali datang ke bengkel resmi. Caranya dengan memberi paket servis yang lebih murah.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan kalau mereka menjalankan program baru untuk sepeda motor Suzuki bertajuk 'Suzuki Paket Service' mulai Mei ini.

Program yang di semua bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia tersebut terdiri dari 2 tipe paket perawatan berkala yakni per kelipatan 5.000 km dan per kelipatan 20.000 km.

"Pemilik motor biasanya setelah 3 tahun jarang datang ke bengkel resmi. Image-nya spare part mahal," kata Section Head Service PT SIS 2W Haryadi.

Untuk memupus citra tersebutlah program ini dibuat. Konsumen motor Suzuki menurutnya tidak perlu lagi takut untuk melakukan service motornya. "Apalagi ada garansi spare part dari kami 3 bulan. Ini penting agar konsumen tidak ragu lagi datang ke bengkel," tambahnya.

Pada paket spare part kit per kelipatan 5.000 km, biayanya mulai dari Rp 17.000-32.000 di luar biaya jasa dan pelumas. Sementara di kelipatan 20.000 km pelanggan dapat memanfaatkan paket perawatan berkala mulai Rp 69.000.

Adapun model yang bisa ikut program ini antara lain New Smash FK 110cc, Smash FD 110cc, Shogun FD 110cc, Shogun FD 125cc, New Shogun FL 125cc, Skywave UW 125cc, Spin UY 125cc dan Thunder EN 125cc.

Selain kedua paket tersebut, Suzuki juga memiliki paket servis khusus untuk semua pemilik motor Suzuki Satria FU dengan tidak membatasi tahun produksinya. "Ini untuk mereka yang ingin servis besar," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment